Tuesday, May 17, 2011

Software untuk Mempercepat Kinerja Komputer

Beberapa waktu lalu saya sudah posting tentang "Cara Mempercepat Kinerja Komputer", kalau yang kali ini beda. Ini adalah "Software untuk Mempercepat Kinerja Komputer".


Sudah menjadi masalah umum, jika komputer kita lama kelamaan akan menjadi sangat lambat. Dan sangat diperlukan sekali pemeliharaan reguler, sehingga dapat mengoptimalkan komputer anda. Disini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai program-program yang dapat membatu mempercepat komputer anda.

*MS.Config.
Program ini dapat sedikit membantu anda dalam mempercepat proses startup pada komputer anda.




*CCleaner
CCleaner adalah singkatan dari Crap Cleaner, adalah salah satu program terbaik yang dapat anda gunakan. Program ini sangatlah simple, dan mudah untuk dijalankan.


*Revo Uninstaller

Anda dapat mengUninstall suatu program dari Control Panel di Komputer anda, tapi itu tidaklah menghapus beberapa file dan folder. dengan menggunakan program ini anda dapat melekukannya. Uninstall suatu program dan hapus semuanya.


*Defraggler
Merupakan salah satu Program defragmentasi gratis yang dapat anda download.


*Memory Improve Master
Software ini lumayan mengagumkan dalam mengoptimasi memory PC,sehingga bisa membuat komputer yang lambat saat membuka program aplikasi,bisa menjadi lebih cepat.



Cara menggunakan memory improve ini juga termasuk mudah,anda tinggal instal programnya,lalu jalankan,kalau memang PC yang anda gunakan tidak seberapa berat,artinya memorynya masih sedikit yang digunakan,anda cukup menekan Fast Free recommanded pada menunya, tapi kalau sampai Program Komputernya ada yang Crash maupun Not Responding saking banyaknya memory yang digunakan,maka anda perlu mengkompress memorynya dengan software ini.

0 comments

Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share tetapi mohon untuk mencantumkan sumbernya. Terima Kasih,.

U Comment I Comment, U Follow I Follow,.

Cancel Reply